Hayden ingin puaskan fans

Selasa, 08 April 2014 - 00:32 WIB
Hayden ingin puaskan fans
Hayden ingin puaskan fans
A A A
Sindonews.com - Jelang MotoGP Austin Amerika Serikat, di Sirkuit of the Amerika (COTA) Minggu 14 April 2014. Pembalap tuan rumah Nicky Hayden berjanji akan memuaskan fansnya. Hayden akan membuat waktu secepat mungkin di COTA.

" Grand prix selalu sesuatu yang sangat istimewa dan saya benar-benar berharap untuk sampai ke COTA, melihat semua fans yang mendukung saya," kata Hayden seperti dilansir Crash, Selasa, (8/4).

" Austin benar-benar sirkuit yang bagus, ini adalah sirkuit aman, trek panjang, dan lebar tapi jujur ​​tahun lalu saya tidak pernah bisa menjadi cepat,"

Sirkuit yang memiliki panjang 5,5 km itu, memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Walau sirkuit ini bisa memacu kecepatan motor dengan sangat baik (tertinggi), namun masih ada sejumlah permasalahan yang harus segera dipecahkan para pembalap. Yakni bagaimana melakukan manuver saat akan menyalip pembalap di depannya.

Karenanya, kata Spencer, kecepatan motor bukan salah satu kunci kemenangan melainkan bagaimana setiap pembalap mampu melakukan akselerasi dengan sangat baik di lintasan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)