Si Nyonya Tua cukur Livorno

Selasa, 08 April 2014 - 02:02 WIB
Si Nyonya Tua cukur Livorno
Si Nyonya Tua cukur Livorno
A A A
Sindonews.com - Juventus menjamu Livorno di Juventus Stadium, pada giornata 32 Liga Italia Serie A, Selasa (8/4) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Juventus mampu mengatasi tamunya dengan memberi dua gol tanpa balas.

Peluang pertama didapatkan oleh Livorno. Emeghara menguasai bola melewati Caceres, memotong ke kanan dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola masih berhasil dihalau oleh Buffon.

Serangan balik dari Juventus. Marchisio memberikan umpan kepada Llorente, namun bola berhasil direbut kembali oleh Ceccherini.

Menit 32, Tevez memberikan bola kepada Llorente yang dengan baik menjaga bola dari Valentini dan sambil membelakangi gawang, Llorente melepaskan sepakan ke pojok gawang.

tiga menit kemudian Juventus memperbesar kemenangan melalui Pirlo melepaskan umpan yang disambut dengan sundulan Llorente yang tidak mampu diantisipasi oleh Bardi.

Unggul dua gol membuat Si Nyonya Tua semakin bermain garang, Juventus terus mengepung lini belakang Livorno.
Juventus mempermainkan Livorno dengan hanya menggulirkan bola dilini tengah mereka. Merasa waktu semakin menipis, Livorno langsung berusaha membangun serangan. Ishak Belfodil tampaknya akan segera masuk ke dalam lapangan.

Juventus bermain sangat baik dengan tidak membiarkan Livorno menguasai bola. Para pemain tamu hanya bisa melihat dan mengejar bola yang dikuasai oleh pemain tuan rumah. Serangan kembali datang dari Juventus. Giovinco melepaskan tendangan, sayang sepakannya masih belum menemui sasaran yang tepat. Namun hingga laga usai skor tak berubah 2-0.

Susunan Pemain

Juventus:
Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente
Livorno:
Bardi; Castellini, Coda, Ceccacharini, Valentini; Mesbah, Bigianti, Duncan, Greco; Belfodil, Siligardi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)