Mourinho percaya PSG tersingkir

Selasa, 08 April 2014 - 02:37 WIB
Mourinho percaya PSG tersingkir
Mourinho percaya PSG tersingkir
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyatakan keyakinannya bahwa timnya akan maju ke Liga Champions semi - final dengan mengalahkan Paris Saint - Germain di leg kedua babak perempat final Liga Champions, pada hari Selasa 9/4.

Meski The Blues kalah 3-1 di perempat final leg pertama pekan lalu di Parc des Princes. Mourinho mengakui bahwa timnya akan masuk ke pertandingan sebagai underdog untuk kemenagan, tetapi menegaskan bahwa mereka percaya pada kemampuan mereka untuk membalikkan defisit .

" Alasan untuk percaya saya pikir alasan tidak penting saya percaya dan pemain saya percaya Itulah hal yang paling penting yang saya pikir jika PSG besok tersingkir itu akan menjadi kekecewaan besar bagi mereka, jika besok kita tersingkir, pada saat ini, banyak orang mengharapkan , "kata Mourinho kepada wartawan seperti dilansir, sportmole, Selasa, (8/4).

" Saya pikir kami akan menang, saya pikir kita akan mencetak gol lebih dari mereka . Pada saat itu 3-1 , saya pikir pada akhirnya itu bisa 4-3 atau 5-4. Jika saya tidak berpikir seperti itu saya tidak pergi besok. dan saya pergi dan saya senang," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7504 seconds (0.1#10.140)