Blanc: PSG akan tetap menyerang Chelsea

Selasa, 08 April 2014 - 08:28 WIB
Blanc: PSG akan tetap...
Blanc: PSG akan tetap menyerang Chelsea
A A A
Sindonews.com - Laurent Blanc menegaskan bahwa Paris Saint-Germain tidak akan bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan saat melawan Chelsea di leg II perempat final Liga Champions, Rabu (9/4) dini hari WIB.
PSG memiliki keuntungan saat melawat ke Stamford Bridge. Pasalnya, di leg 1 mereka menang 3-1 lewat gol dari Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore, dan gol bunuh diri David Luiz. Dengan hasil ini, Les Parisiens hanya butuh bermain imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol untuk lolos ke semifinal.
Sayangnya, di pertandingan nanti PSG tidak akan diperkuat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang tengah mengalami cedera saat di laga pertama. Namun, Blanc menegaskan timnya akan tampil menyerang dan berusaha untuk mendominasi jalannya pertandingan.
"Kami datang ke sini bukan untuk kalah dan membiarkan Chelsea untuk mendikte permainan kami dan mendominasi kita. Ambisi kami adalah untuk tampil menyerang dan memberi mereka masalah. Kami sudah terbiasa tampil menyerang di kandang lawan," kata Blanc seperti dilansir Sports Mole.
"Tugas dari tim top adalah mampu mendominasi pertandingan meski tampil di kandang lawan. Kami percaya dengan filosofi ini dan bermain terbuka di markas lawan adalah cara terbaik memenangkan trofi." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9286 seconds (0.1#10.140)