Steven Gerrard puji penampilan Lucas Leiva

Selasa, 08 April 2014 - 08:57 WIB
Steven Gerrard puji penampilan Lucas Leiva
Steven Gerrard puji penampilan Lucas Leiva
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard puji penampilan rekan setimnya Lucas Leiva yang masuk di babak kedua saat kemenangan 2-1 atas West Ham di Upton Park, Minggu (6/4) malam WIB.
Kemenangan itu merupakan yang kesembilan secara beruntun untuk tim asuhan Brendan Rodgers sekaligus membawa the Reds ke puncak klasemen sekali lagi. Kini mereka unggul dua poin atas Chelsea yang berada di posisi kedua.
Namun, pujian layak disematkan kepada Lucas yang mampu mengubah jalannya pertandingan. Pasalnya, di babak pertama The Reds kesulitan untuk menembus lini pertahanan West Ham. Tapi, masuknya pemain asal Brazil itu di babak kedua terbukti tokcer.
"Lucas pantas mendapatkan pujian besar," kata Gerrard di situs resmi klub.
"Ada tekanan besar pada dia, pelatih Brazil datang untuk menontonnya. Ia tak banyak bermain akhir-akhir ini, tapi ia kembali dan bekerja keras untuk kembali fit," sambungnya
"Ia memainkan sepak bola yang hebat atas terjadinya gol kedua - semua orang memuji Coutinho dan umpan-umpannya - tapi buat saya, Lucas berada mereka para legenda besar Brasil." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5984 seconds (0.1#10.140)