Carvajal: Madrid tidak akan main bertahan

Selasa, 08 April 2014 - 10:00 WIB
Carvajal: Madrid tidak akan main bertahan
Carvajal: Madrid tidak akan main bertahan
A A A
Sindonews.com - Real Madrid memiliki keuntungan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund pada leg II perempat final Liga Champions. Los Blancos hanya butuh hasil imbang setelah menang 3-0 di pertemuan pertama.
Kemenangan itu membuat Madrid hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan margin dua gol saat bertandang ke Westfalenstadion, Rabu (9/4) dini hari nanti.
"Kami secara praktis memiliki satu final. Hasil leg pertama cukup besar tetapi itu belum definitif. Mereka akan memberikan yang terbaik dan kami memiliki ide yang jelas untuk menang dan tidak membuat spekulasi," kata bek Madrid, Dani Carvajal di situs resmi klub.
"Permainan di stadion kan sangat menentukan delam 15 atau 20 menit karena mereka akan sangat didukung oleh suporternya dan mereka akan mencoba membuat gol dan menekan laga ini," sambungnya.
Meskipun sudah unggul jauh, Carvajal menjelaskan timnya tidak akan bermain bertahan dan akan mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Namun, bek berusia 22 tahun itu meminta akan rekan setimnya tidak gegabah karena Dortmund dipastikan bermain cepat untuk memburu tiga gol.
"Dalam laga leg pertama mereka memiliki beberapa peluang dan pekerjaan di lini pertahanan sangat menentukan besok, tetapi kami tidak akan turun untuk bertahan dan kami akan mencoba mendahului dalam tiga puluh menit pertama,"
"Meski demikian kami tidak akan sembarangan karena mereka harus mencetak tiga gol dan juga mempertimbangkan pemain cepat kami di lini serang," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)