Manchester United kepincut Ilkay Gundogan

Selasa, 08 April 2014 - 10:27 WIB
Manchester United kepincut Ilkay Gundogan
Manchester United kepincut Ilkay Gundogan
A A A
Sindonews.com – Manchester United diyakini berada dibarisan depan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Borussia Dortmund,Ilkay Gundogan. Sebelumnya Barcelona juga dikabarkan kepincut pemain muda asal Jerman itu.

Namun raksasa Catalan dilarang mendatangkan siapa pun sampai musim panas 2015 setelah melanggar peraturan tentang perekrutan pemain muda. Mereka sebelumnya dipastikan berminat merekrut Gundogan , Pemain berusia 23 tahun itu menarik perhatiaan Klub-Klub elit Eropa ketika membantu Dortmund lolos ke final Liga Champions pada tahun 2012.

Klub Inggris, Manchester United juga telah dikaitkan dengan gelandang Dortmund tersebut seperti dilansir The Star, Selasa (8/4). United mengklaim bahwa mereka ingin mendatangkan Gundongan, yang sudah tidak bermain sejak Agustus karena cedera punggung .

Namun, Setan Merah tampaknya tidak mempunyai kekhawatiran apapun tentang kebugarannya. Moyes nampaknya memberi lampu hijau untuk mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas nanti dan berharap Ilkay Gundogan bergabung ke Old Trafford,

Moyes diperkirakan akan sangat sibuk ketika jendela transfer dibuka kembali dan akan memfokuskan menambah kekuatan tim di lini tengah. Selain Ilkay Gundogan, Pemain Southampton Morgan Schneiderlin juga diduga menjadi incarannya.

Tetapi kabar yang beredar Dortmund telah mengungkapkan bahwa Gundogan yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini telah ditawari kontrak baru untuk memperpanjang masa tugasnya dengan seragam Borussia Dortmund.

(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8421 seconds (0.1#10.140)