Sturridge: Brendan Rodgers pelatih terbaik

Selasa, 08 April 2014 - 11:10 WIB
Sturridge: Brendan Rodgers pelatih terbaik
Sturridge: Brendan Rodgers pelatih terbaik
A A A
Sindonews.com – Striker Liverpool, Daniel Sturridgemengatakan bahwa manajer Brenda Rodgers merupakan pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Pernyataan ini disampaikannyakepada legendaThe RedsRobbie Fowler dalam sebuah wawancara dengan saluran TV klub.

"Secara taktik, dia adalah yang terbaik (manajer), saya telah bekerja dengannya. Dia selalu mendorong saya untuk memberikan yang terbaik.” ujarnya seperti dilansir Sports mole, Selasa (8/4).

" Dia selau berusaha agar saya memberikan yang maksimal untuk tim dengan semua kemampuan yang saya miliki. Dia melakukan banyak hal bagi saya dan semoga saya bisa membayar kepercayaan itu dengan menampilkan permainan yang baik.” ujar Sturridge.

Rodgers menerima tawaran melatih Liverpool sejak tahun 2012. Saat ini Rodgers berhasil membawa Steven Gerrard cs kokoh bertengger di klasemen Liga Premier. Dan digadang-gadangkan tim besutannya bisa menyabet gelar Liga Inggris dengan hasil-hasil positif yang mereka dapatkan dalam beberapa pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7865 seconds (0.1#10.140)