Ronaldo diragukan main lawan Dortmund

Selasa, 08 April 2014 - 11:10 WIB
Ronaldo diragukan main lawan Dortmund
Ronaldo diragukan main lawan Dortmund
A A A
Sindonews.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus meninggalkan tempat latihan pada Senin (7/4) kemarin setelah hanya berlatih selama 20 menit karena merasakan sakit di bagian lututnya.
Ronaldo juga sempat absen saat Los Blancos menang 4-0 atas Real Sociedad, akhir pekan lalu. Kapten timnas Portugal itu diragukan tampil saat menghadapi Borussia Dortmund di leg II perempat final Liga Champions, Rabu (9/4) dini hari WIB.
Menurut harian olahraga Spanyol, AS, pemain berusia 28 tahun itu tengah menjalani pemanasan bersama rekan setimnya. Tapi, Ronaldo hanya bisa berlatih sebentar dan meninggalkan lapangan bersama dokter tim.
Pelatih Carlo Ancelotti mengakui bahwa Ronaldo masih diragukan bermain untuk laga nanti. Soal keputusan apakan ia tetap bermain atau tidak akan diputuskan sebelum pertandingan.
"Itu tergantung pada saat latihan. Dia sudah menjalani perawatab. Jika ia masih merasakan sakit, dia tidak akan bermain," kata Ancelotti seperti dilansir Inside Spanish Football.
Ancelotti sudah menyiapkan Gareth Bale sebagai pengganti CR7, serta Angel Di Maria untuk membantu Karim Benzema di lini depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4880 seconds (0.1#10.140)