Dante anggap Rooney sebagai ancaman

Selasa, 08 April 2014 - 11:49 WIB
Dante anggap Rooney sebagai ancaman
Dante anggap Rooney sebagai ancaman
A A A
Sindonews.com – Jelang laga antara Bayern Muenchen dan Manchester United pada leg kedua Liga Champions , Rabu (9/4) bek Bayern Muenchen Dante khawatir dengan ancaman yang akan ditebar striker United, Wayne Rooney.
Jika Rooney fit dari cedera dan dipastikan memperkuat Manchester United saat bertandang ke Allianz Arena, Dante mengingatkan timnya untuk waspada dengan bomber Setan Merah itu.

Rooney absen dalam kemenangan 4-0 Setan Merah di Newcastle United akhir pekan kemarin, sementara bek tengah Brasil itu melewatkan pertemuan pertama di Old Trafford karena suspensi tapi dia siap kembali menjaga lini belakang pasukan Pep Guardiola tengah pekan ini.

"Saya bermain melawan dia untuk Brasil. Dia striker kelas dunia.” kata Dante di situs resmi klub.

“Dia mampu membaca pertandingan dengan baik, dia berlari secepat kilat selama beberapa meter pertama dan memiliki tembakan brilian. Kami harus berada dalam kondisi terbaik di belakang - meski dia tidak di tim. Manchester United memiliki banyak pemain berkualitas,” lanjutnya.

Bayern memiliki keuntungan setelah mendapat gol tandang dari hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Old Trafford. Namun sayangnya Bayern dikabarkan tidak akan diperkuat Xherdan Shaqiri, Thiago Alcantara, Diego Contento, Holger Badstuber yang cedera sementara Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez suspensi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)