Evans comeback bersama tim junior United

Selasa, 08 April 2014 - 14:31 WIB
Evans comeback bersama tim junior United
Evans comeback bersama tim junior United
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Jonny Evans menjalani laga comeback setelah absen panjang sejak Februari lalu akibat mengalami cedera betis. Pemain asal Irlandia itu menjalani laga comeback bersama tim junior United U-21.

Evans tampil selama 65 menit saat United junior menaklukan Aston Villa dengan skor 3-0 di Old Trafford pada Senin waktu setempat, (7/4). Usai laga tersebut Evans mengaku senang meski tampil bersama tim junior.

“Saya merasa senang. Saya sedikit merasa sakit tapi itu tidak terlalu serius,” ungkap Evans seperti dikutip di situs resmi klub, Selasa (8/4).

Kembali tampilnya Evans tentu menjadi kabar baik bagi United. Diperkirakan pemain berusia 26 tahun itu bakal kembali ke skuat senior saat United berhadapan dengan Bayern Muenchen di leg kedua perempat final Liga Champions pada 9 April mendatang.

Sementara itu Evans sendiri belum tahu apakah dirinya masuk dalam daftar skuat kontra Bayern. Kendati demikian ia berharap bisa tampil di laga penting tersebut. “ Saya ingin tampil dan kembali berjuang,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)