Moura berharap Chelsea menyerang habis-habisan

Rabu, 09 April 2014 - 01:38 WIB
Moura berharap Chelsea menyerang habis-habisan
Moura berharap Chelsea menyerang habis-habisan
A A A
Sindonews.com - Pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura mengharapkan sebuah "respon yang sangat besar" dari Chelsea dalam laga leg kedua perempat final, Liga Champions, malam ini di Stamford Bridge.

PSG memiliki keuntungan saat melawat ke Stamford Bridge. Pasalnya, di leg 1 mereka menang 3-1 lewat gol dari Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore, dan gol bunuh diri David Luiz. Dengan hasil ini, Les Parisiens hanya butuh bermain imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol untuk lolos ke semifinal.

Sayangnya, di pertandingan nanti PSG tidak akan diperkuat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang tengah mengalami cedera saat di laga pertama. Namun, Blanc menegaskan timnya akan tampil menyerang dan berusaha untuk mendominasi jalannya pertandingan.

"Kami memiliki keuntungan. Kami harus sangat fokus. Itu akan sulit, tapi kami bisa melakukannya," tuturnya seperti dilansir Sportmole, Rabu (9/4)

"Kami memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan petardinngan ini. Kami santai pergi ke Chelsea, tapi kami mengharapkan respon yang sangat besar di pihak mereka."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)