Sementara, Chelsea ungguli PSG

Rabu, 09 April 2014 - 02:37 WIB
Sementara, Chelsea ungguli PSG
Sementara, Chelsea ungguli PSG
A A A
Sindonews.com - Laga perempat final leg kedua Liga Champions, Paris Saint-Germain menyambangi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu, (9/4) dini hari WIB. Babak pertama Chelsea sukses bobol gawang PSG 1-0.

Pada menit awal PSG menguasai lini tengah dengan baik, ada Jallet yang melakukan overlap. Namun Azpilicueta berhasil mematahkan serangan itu dengan baik. Sementara di tepi lapangan, Blanc terus memberikan motivasi kepada anak buahnya. Hazard dari sisi kiri, dia menggiring dengan kaki kanan untuk mencoba meliuk, kemudian bola diumpan kepada Lampard, tetapi sepakan jarak jauh yang dia lakukan bisa diblok. Chelsea terus menekan.

Oscar mampu meliuk dan mambuat tiga bek PSG menjatuhkan diri, umpan sangat bagus menuju Eto'o, tetapi tembakan dia bisa di blok pemain PSG. Laga masih berjalan dengan tempo yang sangat cepat. Namun aliran bola kerap tersendat di tengah akibat sehingga bola berkutat di wilayah itu.

Menit 32, aksi Andre Schürrle mampu memanfaatkan umpan dari David Luiz yang didahului oleh lemparan ke dalam yang dilakukan Ivanovic, Chelsea unggul 1-0 atas PSG. PSG yang jarang menguasai bola terlihat sering menahan bola ketika menguasainya. Mereka ingin sedikit meredam permainan cepat Chelsea.

Susunan pemain


Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Luiz, Lampard; Willian, Oscar, Hazard; Eto'o
Cadangan: Schwarzer, Cole, Kalas, Mikel, Schurrle, Ba, Torres

PSG: Sirigu; Jallet, Alex, T Silva, Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi, Lucas; Cavani, Lavezzi
Cadangan: Douchez, Marquinhos, Digne, Van der Wiel, Cabaye, Menez, Pastore
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5090 seconds (0.1#10.140)