PSSI siap wujudkan Raja Gok Purba Berastagi

Rabu, 09 April 2014 - 06:10 WIB
PSSI siap wujudkan Raja Gok Purba Berastagi
PSSI siap wujudkan Raja Gok Purba Berastagi
A A A
Sindonews.com - Organisasi sepak bola Indonesia, PSSI pastikan akan mendukung sepenuhnya hadirnya sebuah Stadion di Kabupaten Karo yang akan menjadi titik awal dari peluit akhir kegiatan PSSI “ Mediate” Sinabung Cup 2014. Hal ini membuktikan komitmen PSSI dalam mengembangkan sepakbola termasuk sarana dan prasarana di dalamnya.

“ Saya pastikan kalau kami akan bekerja serius melanjutkan program ini untuk nantinya membangun Stadion Raja Gok Purba Berastagi. Ini adalah bahagian utama dari kegiatan ini,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI Djoko Diyono dalam keterangan persnya.

Dengan berkaca kaca, Djoko yang larut dalam kesahduan tembang Sinabung Berelah Kami Mulih, kemudian menyebutkan kalau semua insane sepakbola yang mengikuti dan mengapresiasi kegiatan PSSI “ Mediate” Sinabung Cup 2014 sebenarnya juga telah membuat sebuah catatan sejarah. Karena dengan kehadirannya di kegiatan ini telah menyumbangkan energy hingga menggugah masyarakat sepakbola Indonesia.

“ Kita bisa melihat semua masyarakat sepakbola Indonesia itu larut dalam event Sinabung Cup ini, tentu ini karena kita semua ikut di dalamnya,” terang Joko.

Joko juga berpesan agar masyarakat sepakbola di Karo tetap bersabar dengan situasi gunung api Sinabung yang belum diketahui kapan akan kembali normal. Namun belajar dari keuletan panitia dan peserta PSSI “ Mediate” Sinabung Cup 2014 diyakini kalau masyarakat sepakbola di Karo dapat survive dan benar benar menjadi juara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4307 seconds (0.1#10.140)