Mou: Pemain tahu cara hentikan Cavani dan Lavezzi

Rabu, 09 April 2014 - 12:30 WIB
Mou: Pemain tahu cara hentikan Cavani dan Lavezzi
Mou: Pemain tahu cara hentikan Cavani dan Lavezzi
A A A
Sindonews.com - Penampilan apik pemain Chelsea kala menyingkirkan PSG dari ajang Liga Champions dini hari tadi (9/4) menuai pujian dari sang pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, pemain tahu bagaimana menghentikan pemain berbahaya Les Parisiens selain Ibra yakni, Edinson Cavani dan Ezzequiel Lavezzi.

The Blues yang bermain ngotot untuk mengejar kemenangan memang bermain sangat taktis tadi malam. Bermain direct attack dan menonjolkan peran gelandang untuk mengontrol lini tengah membuat PSG semakin tak berkembang yang bermain bertahan.

Pasukan Laurent Blanc hanya sesekali menyerang lewat dua pemainnya yakni Lavezzi dan Cavani. Dua pemain yang diboyong dari Napoli itu memang menjadi pemain berbahaya selain Ibrahimovic yang terkapar cedera di leg pertama.

Mourinho pun menginstruksikan David Luiz yang bermain keras dan disiplin untuk menjaga kedua permain tersebut. Hasilnya pun cukup mengejutkan setelah sepanjang babak pertama, klub asal Perancis itu tak mampu menciptakan satu tendangan pun.

Menanggapi penampilan timnya yang brilian itu, Mou memuji para pemainnya, menurutnya mampu manghentikan Lavezzi dan Cavani mampu mengontrol pertandingan.

"Lavezzi dan Cavani adalah dua pemain yang sangat berbahaya. Beruntung mereka tahu bagaimana bermain baik sehingga kami bisa menang" ucap pelatih asal Portugal yang dilansir laman UEFA, Rabu (9/4).

Di Perancis mereka mendominasi, tapi gelandang kita bermain baik malam ini"imbuh Mou
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)