John terry : Mourinho dapatkan taktiknya lagi

Rabu, 09 April 2014 - 12:38 WIB
John terry : Mourinho...
John terry : Mourinho dapatkan taktiknya lagi
A A A
Sindonews.com - Chelsea berhasil mengalahkan PSG 2-0 dan melenggang ke babak empat besar Liga Champions. Kapten Chelsea, John Terry mengatakan persiapan pelatihnya memberikan hasil positif di Stamford Bridg, Rabu dini hari tadi.

Pada pertandingan penentuan yang digelar di kandang Chelsea, meski sempat kehilangan Eden Hazard di awal babak pertama, tapi The Blues mampu membuka skor lewat Andre Schuerrle di menit ke-32 sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 dari PSG.

Setelah dibuat cemas hampir di sepanjang babak kedua, Demba Ba memecah kebuntuan dengan menciptakan gol penentu kelolosan Chelsea di menit-menit akhir. Agregat berubah 3-3 sehingga Chelsea menyisihkan PSG berkat keunggulan gol tandang.

Kapten Chelsea John Terry tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas hasil yang memuaskan ini. Terlebih lagi, Chelsea seperti lolos dari lubang jarum. Terry memuji taktik Jose Mourinho, The Blues tampil menyerang dan tidak memberi kesempatan sedikit pun untuk tim tamu mengembangkan permainan.

" Saya pikir saat unggul 1-0 kami selalu memberikan diri kami kesempatan utuk mencetak gol–gol lainnya. Kami latihan dan bekerja keras selama seminggu untuk meraih kemenangan pada hari ini. Kompetisi ini berarti besar bagi kami."” kata Terry kepada ITV dilansir Goal, Rabu (9/8).

" Pelatih sudah sangat sukses. Banyaknya pengalaman yang kami punya membuat kami terus berjuang dan percaya. Memenanginya merupakan perasaan terbaik yang pernah ku rasakan. Semua orang meragukan kami malam ini tapi kami menunjukkan karakter hebat untuk terus berjuang, dan semua sudah terbayar," ujarnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2263 seconds (0.1#10.140)