Boateng: Rooney pemain kunci MU

Rabu, 09 April 2014 - 14:45 WIB
Boateng: Rooney pemain kunci MU
Boateng: Rooney pemain kunci MU
A A A
Sindonews.com - Bek bayern Muenhen, Jerome Boateng mengatakan bahwa Wayner Rooney merupakan pemain kunci Manchester United. Komentar ini disampaikannya menjelang laga kedua tim.

Bayern akan menjamu United pada leg II perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari nanti. Di leg I, Die Roten mampu menahan imbang 1-1 United di Old Trafford.

Pemain timnas Jerman memang ingin membicarakan soal pentingnya peran Rooney di United. Rooney memang dikabarkan tidak akan bermain lawan Bayern, hal inilah yang menjadi kekhawatiran Boateng.

"Saya tidak yakin jika ia akan kembali absen. Tapi, jika itu benar, itu pasti akan menjadi kerugian besar bagi United," kata Boateng di situs resmi klub.

"Rooney adalah pemain kunci bagi United. Dia selalu membuat dirinya selalu diandalkan, dia selalu bekerja keras mengejar bola, ia mengambil tendangan bebas dan sepak pojok. Ia juga dijadikan pencetak gol," sambungnya.

Manajer MU, David Moyes telah mengkonfirmasi bahwa Rooney mungkin perlu suntikan di jari kakinya sebelum laga dimulai agar bisa bermain.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)