Mourinho: Kami bermain seperti binatang

Rabu, 09 April 2014 - 16:11 WIB
Mourinho: Kami bermain seperti binatang
Mourinho: Kami bermain seperti binatang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memuji penampilan anak asuhnya usai memukul Paris Saint-Germain (PSG) 2-0 di leg kedua babak perempat final Liga Champions, dini hari tadi. Meski agregat tim imbang 3-3, namun hasil itu cukup bagi skuat asuhan The Special One -julukan Mou- untuk melaju ke babak semifinal setelah unggul gol tandang.

Setelah menelan kekalahan 3-1 di Stadion Parc des Princes pada pertemuan pertama, gol Demba Ba menghantarkan The Blues -julukan Chelsea- ke semifinal ketujuh mereka dalam 11 tahun terakhir. Mourinho juga menilai permainan kolektif anak asuhnya menjadi kunci Chelsea menyingkirkan juara bertahan Ligue 1 itu.

"Mereka memberikan segalanya yang mereka mampu, bahkan di saat-saat sulit. Saya bersumpah melawan pemain seperti Lucas dan Cavani tidaklah mudah dan sangat sulit menghadapi Lavezzi. Tapi empat pemain bertahan kami bermain brilian dan lini tengah Chelsea bermain seperti binatang. David Luiz seperti monster," puji pelatih asal Portugal itu seperti dilansir Sky Sports, Rabu (9/4).

Mourinho juga mengaku sedikit berjudi usai memainkan gaya menyerang ketika menjamu PSG, dan ia yakin bakal menuai hasilnya. "Kami mempertaruhkan semuanya. Demba, Nando dan Eto'o semuanya bermain bersamaan dan mencoba untuk tampil menyerang. Kami akhirnya mampu melaju," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)