Canelo hanya incar Lara, bukan mahkota juaranya

Rabu, 09 April 2014 - 16:18 WIB
Canelo hanya incar Lara,...
Canelo hanya incar Lara, bukan mahkota juaranya
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas menengah junior WBC/WBA Super, Saul "Canelo" Alvarez, telah mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk kembali bertarung pada 12 Juli mendatang di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Petinju asal Meksiko itu juga menyebut bahwa pihaknya sudah mengirimkan tantangannya kepada juara juara reguler WBA, Erislandy Lara. Meskipun begitu, Canelo menegaskan bahwa pertarungan dengan Lara bukanlah laga untuk perebutan gelar. Lara sendiri akan melakoni duel mempertahankan gelar melawan Ishe Smith pada 2 Mei mendatang.

Pada rencana pertarungan terbarunya itu, penampilan Canelo tidak akan ditayangkan oleh jaringan televisi Meksiko, Televisa. Manajer Canelo, Jose Reynoso, mengungkapkan bahwa terjadi keretakan hubungan antara Canelo dengan Televisa. "Terdapat banyak masalah antara Saul dan perusahaan atas beberapa hal yang terjadi, dan itu semua bisa saya ungkapkan," tegasnya, dikutip Boxing Scene.

"Dia (Canelo) meminta kami, sebagai sebuah tim, untuk mendukung (keputusan) dia. Kami tidak punya kontrak dengan Televisa, kami tidak pernah memiliki sama sekali."

Reynoso menuturkan bahwa Televisa pernah menawari pihaknya sebuah kesepatakan, namun hingga saat ini masih belum ditandatanganinya. "Kami berbicara kepada orang-orang dari Golden Boy dan mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada komitmen yang ditandatangani dengan Televisa untuk laga berikutnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0554 seconds (0.1#10.140)