Isner tanding bareng All Star NBA

Rabu, 09 April 2014 - 18:21 WIB
Isner tanding bareng All Star NBA
Isner tanding bareng All Star NBA
A A A
Sindonews.com - Berbagai macam cara dilakukan seorang atlet untuk meningkatkan performa. seperti yang dilakukan oleh Petenis John Isner yang bertanding di ajang Fayez Sarofim & Co. U.S. Men’s Clay Court Championship bersama pemain basket.

Petenis nomor 9 dunia itu bermain bersama peraih Hall of Fame NBA, Clyde Drexler di River Oaks Country Club, Houston, Amerika Serikat Selasa (8/4). Isner yang memang seorang profesional dalam olahraga tersebut ternyata mampu dibuat bermain tie break oleh pebasket yang dijuluki The Glide itu.

Petenis asal Amerika itu pun mengungkapkan perasaannya setelah bermain dengan lawan yang berasal dari cabang olahraga lain. Dirinya pun semakin terkesan setelah sempat dibuat imbang oleh mantan pebasket berusia 51 tahun itu.

"itu mengagumkan, Saya beruntung bisa bermain tennis profesional dan bisa melalui hal keren seperti ini, ini kesempatan yang luar biasa" tutur Isner yang dilansir ATPWorldTour, Rabu (9/4).

Draxler yang juga teman baik Isner memuji penampilan petenis yang sempat gagal di ajang BNP Paribas Open lalu. menurutnya petenis tersebut banyak berkembang sehingga mendoakan agar menajsi peteis nomor satu dunia di kemudian hari.

"Dia semakin berkembang dari tahun ke tahun. saat ini dia menjadi petenis nomor satu amerika, mudah-mudahan dirinya bisa jadi petenis nomor satu dunia" harap Draxler
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)