Nowitzki bidik rekor Abdul Jabbar

Rabu, 09 April 2014 - 19:05 WIB
Nowitzki bidik rekor Abdul Jabbar
Nowitzki bidik rekor Abdul Jabbar
A A A
Sindonews.com - Penampilan Dallas Mavericks yang terus membaik membuat pemainnya mulai terlena. Forward Mavericks, Dirk Nowitzki salah satunya yang mengaku mulai terbayang-bayang untuk menjadi pencetak skor terbanyak sepanjang masa mengalahkan Kareem Abdul-Jabbar.

Dallas Mavericks yang tengah dalam kondisi bagus berhasil mengalahkan Utah Jazz 95-83, Selasa (8/4). Nowitzki yang bermain baik menyumbang 21 poin bagi timya dan menjadi pencetak poin terbanyak malam itu.

Hasil itu membuatnya sudah mencetak 26.714 poin sejak berkarir di NBA tahun 1998 lalu dan berhasil membuntuti Oscar Robertson. Nowitzki terpaut 12.000 poin lagi dari pencetak poin terbanyak sepanjang masa Kareem Abdul-Jabbar yang sudah mencetak 38,387 poin.

Menanggapi hal tersebut, dirinya mengaku mulai membayangkan bisa meraih torehan tersebut. pemain bertinggi 213 itu memikirkan bagaimana untuk bisa mencetal poin di setiap laga.

"Rasanya agak surealis sepanjang malam. Saya mencoba menyingkirkan pikiran itu namun tetap membayangkan bagaimana tembakan selanjutnya" tutur Nowitzki yang dilansir ESPN, Rabu (9/4)

"Saya tahu berapa banyak poin lagi yang saya butuhkan. Saya tidak terlalu mengejar rekor namun saya memikirkan bagaimana mencetak poin di setiap laga dan terus berkonsentrasi"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3018 seconds (0.1#10.140)