Adrian Lopez diplot gantikan Costa

Rabu, 09 April 2014 - 19:31 WIB
Adrian Lopez diplot gantikan Costa
Adrian Lopez diplot gantikan Costa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku telah menemukan pemain pengganti yang pas untuk mengisi lini depan sepeninggal Diego Costa lantaran cedera saat menjamu Barcelona di leg kedua perempat final, Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari nanti. Pelatih asal Argentina itu juga mendesak anak asuhnya untuk siap 90 persen bila ingin masuk starting eleven.

"Kami masih akan melihat kondisi ia (Costa) dalam sesi latihan. Jika dia belum siap bermain, maka Adrian Lopez saya yakin mampu menggantikan tugasnya dengan sangat baik. Adrian dalam kondisi bagus dan sempurna, untuk itu saya yakin ia dapay mencetak gol," jelas Simeone yakin seperti dilansir Football-Espana, Rabu (9/4).

"Tim membutuhkan pemain dalam kondisi siap 90 persen, tidak boleh kurang. Pemain yang hanya dalam kondisi 50 persen, saya rasa tidak cukup untuk masuk skuat utama, tidak terkecuali bagi Miranda, Godin atau bahkan Diego Costa sekalipun," tegasnya.

Simeone juga yakin Barcelona akan tetap mengusung gaya bermain menyerang meski berstatus tamu di Vicente Calderon. Menurutnya Barca akan selalu mencoba mendominasi pertandingan hingga akhir laga. "Barca tidak akan mengubah gaya bermain mereka. Tim asal Catalan itu selalu mencoba mencetak gol pertama dan menguasai jalannya pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)