Mandulnya Barcelona bikin Xavi frustrasi

Kamis, 10 April 2014 - 11:17 WIB
Mandulnya Barcelona bikin Xavi frustrasi
Mandulnya Barcelona bikin Xavi frustrasi
A A A
Sindonews.com – Veteran Barcelona, Xavier "Xavi" Hernandez, merasa timnya harus melakukan beberapa perubahan, menyusul minimnya peluang yang tercipta saat Barcelona bertanding melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Gelandang Barcelona itu frustrasi dengan miskinnya finishing timnya, sehingga klub Catalan tersebut harus mengakui keunggulan Atletico 1-0, lewat gol semata wayang Koke. Los Blaugrana pun terdepak, pasalnya Atletico unggul agregat 2-1.

Xavi yakin Barca bermain tidak seperti biasanya, karena dia merasa Barca tidak memiliki ketajaman di depan gawang lawan. "Saya tidak tahu apakah Atletico pantas menang malam ini," kata Xavi, seperti dikutip laman resmi UEFA.

"Kami memiliki beberapa peluang untuk mendapatkan hasil imbang, kami memiliki empat atau lima peluang yang bisa kami jadikan gol. Saya pikir kami pantas bermain imbang dan seharusnya bisa bermain dengan waktu tambahan," ujarnya lagi, menukil laman Goal, Kamis.

Atletico bergabung dengan tiga tim lain yakni Chelsea, Real Madrid dan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)