Coblos pemimpin yang peduli olahraga

Kamis, 10 April 2014 - 14:40 WIB
Coblos pemimpin yang peduli olahraga
Coblos pemimpin yang peduli olahraga
A A A
Sindonews.com - Pejudo andalan Jabar di kelas +78 kg, Raisa Pusita turun menyukseskan pemilu 2014. Dia ingin membangun demokrasi yang lebih sehat dengan menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 06 Emung Kelurahan Burangrang Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Rabu (9/4).
Pada pemilihan umum (Pemilu) Legislatif 2014, ada yang dirasakan berbeda oleh atlet peraih medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 lalu itu. Selain karena ditemani sang suami yang juga atlet andalan Jabar di cabor tinju untuk kelas 60 kg, Dadan Amanda, peraih medali emas PON 2012, Pemilu yang digelar serentak ini juga penuh dengan harapan bagi dirinya.''Yang berbeda pemilu sekarang ada suami dan penuh dengan harapan tentunya,''tegas Raisa usai menggunakan hak pilihnya.

Raisa berharap ke depan bisa dipimpin sama pemimpin yang tegas dan amanah dan yang paling penting sangat peduli terhadap dunia olahraga.''Saya sebagai masyarakat Indonesia berusaha untuk menggunakan hak pilih saya. Tentunya dari situ ada harapan kepada pemimpin yang terpilih nanti bisa mewujudkan janji-janjinya, jujur dan amanah sama apa yang diucapkan sebelum terpilih. Selain itu, yang paling penting pemimpinnya mengerti dan peduli terhadap dunia olahraga,''kata pejudo dengan segudang prestasi tersebut.

Saat ini, Raisa tengah fokus latihan mempersiapkan diri untuk turun dibeberapa kejuaraan yang digelar tahun ini. Yaitu event kejuaraan Trisakti Open di Bulan Mei 2014, Kejurnas 2014 (Desember), Porda XII/2014 (November), Bali Open (September) dan Internasional Champ yang juga digelar di tahun 2014.

Dia mengaku sudah menggeluti judo dari umur 12 tahun. Berkat keuletan dan tekadnya yang kuat kini dia menjadi salah satu atlet andalan Jabar dicabor judo. Beberpa prestasi bergengsi yang pernah diraih Raisa diantaranya adalah meraih juara satu di Kejurnas 2012 dan 2013, juara satu Wismoyo Cup 2013, Kejurnas juara satu Kejuaraan Mahasiswa 2013 dan juara satu Internasional Medan Open Championship.

Bahkan di Porda 2014 mendatang yang akan digelar di Kabupaten Bekasi, dia menargetkan medali emas.''Di Porda nanti saya akan turun membela kontingen Kota Bekasi. Mudah-mudahan saya bisa meraih target medali emas,''ujar Raisa Puspita, pegawai dan atlet judo binaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kelas +78 kg.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0736 seconds (0.1#10.140)