Brown semringah berhasil permalukan Isner

Kamis, 10 April 2014 - 14:34 WIB
Brown semringah berhasil permalukan Isner
Brown semringah berhasil permalukan Isner
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor sembilan dunia, John Isner, harus tertunduk malu, menyusul kekalahan dari petenis Jerman, Dustin Brown, di babak kedua Men's Clay Court Championship 2014, Rabu (9/4) malam waktu setempat.

Isner harus tunduk dengan skor 6-4, 6-7 (7), 7-6 (4) dari petenis berambut gimbal itu. Dirinya pun merasa malu setelah kalah dari pemain yang levelnya berada jauh di bawahnya itu. "Saya hanya tak memiliki feeling (permainan) malam ini," kilah unggulan pertama itu, dilansir USA Today, Kamis (10/4).

Perasaan berbeda dialami lawannya. Brown, yang menghuni peringkat 101 dunia, merasa bangga mampu mengalahkan pemain peringkat 10 besar dunia. Selama karir profesionalnya, baru kali ini Brown mampu menumbangkan petenis berperingkat 10 besar duna.

"Saya sudah banyak melakukan pertandingan yang hampir membuat menang. Malam ini, saya hanya ingin terus bermain," ucap Brown dengan semringah.

"Mungkin John sudah banyak merasakan ini. Saya bermain ketat tadi dan pada akhir set ketiga, saya tetap konsisten. Rasanya sungguh luar biasa."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6570 seconds (0.1#10.140)