Inter ramaikan perburuan gaet bek Granada

Kamis, 10 April 2014 - 16:45 WIB
Inter ramaikan perburuan gaet bek Granada
Inter ramaikan perburuan gaet bek Granada
A A A
Sindonews.com - Inter Milan meramaikan perburuan untuk memboyong bek Granada, Guilherme Siqueira setelah dikabarkan tertarik mendatangkan pemain 27 tahun itu ke Giuseppe Meazza. Sebelumnya pemain sedang dipinjamkan ke Benfica itu telah menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Sebut saja Real Madrid dan dua raksasa Inggris yakni Manchester United dan Liverpool kepincut untuk mengajaknya bergabung. Namun pemain 27 tahun itu menolak berseragam Los Blancos -julukan Madrid-, lantaran sang pemain disinyalir lebih tertarik merumput di Italia.

Seperti dilansir Goal, Kamis (10/4) bak gayung bersambut, Inter juga menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir itu bahkan telah mengajukan pertemuan dengan agen sang pemain untuk membahas potensi transfer pada akhir musim nanti.

Dengan demikian, kubu Nerazzurri -julukan Inter- punya peluang yang cukup terbuka untuk mengangkutnya ke Giuseppe Meazza pada musim depan. Granada sendiri disebut-sebut membanderol pentolannya itu dengan harga tujuh juta euro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)