Lawan Almeria, Madrid bisa kembali andalkan Marcelo

Kamis, 10 April 2014 - 20:17 WIB
Lawan Almeria, Madrid bisa kembali andalkan Marcelo
Lawan Almeria, Madrid bisa kembali andalkan Marcelo
A A A
Sindonews.com - Real Madrid mendapatkan kabar baik setelah bek kiri Marcelo telah pulih untuk kembali membela skuat asuhan Carlo Ancelotti saat menjamu Almeria dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Minggu (13/4) mendatang. Kabar ini memberikan harapan Marcelo bakal dalam kondisi prima saat melawan Barcelona di final Copa del Rey, 16 April, mendatang.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (10/4) sebelumnya Marcelo mengalami cedera hamstring saat sesi latihan dan harus absen selama beberapa pekan. Tes medis yang dilakukan menunjukkan Marcelo mengalami cedera level satu di hamstring kirinya. Cedera hamstring biasanya membutuhkan waktu tiga pekan untuk bisa sembuh total, namun kini kondisinya mulai semakin membaik.

Sempat absen ketika menghadapi Dortmund di Liga Champions maupun Real Sociedad pada ajang La Liga, Marcelo kemungkinan bisa dibawa ketika menghadapi Almeria di Santiago Bernabeu. Meski belum sembuh benar, ia bisa diturunkan sebagai pemain pengganti sebelum kondisinya siap seratus persen.

Beberapa perubahan wajib dilakukan oleh Ancelotti setelah Xabi Alonso bakal absen karena akumulasi kartu, begitu juga dengan Dani Carvajal. Nacho bakal disiapkan menemani Raphael Varane, setelah Pepe atau Sergio Ramos kemungkinan besar bakal diistirahatkan sebelum laga pamungkas Copa del Rey. Ancelotti juga memanggil bek kiri Castilla Jorge Casado beberapa waktu lalu untuk mengantisipasi cedera Marcelo. Namun Don Carletto menegaskan akan memaksimalkan tenaga Fabio Coentrao.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8383 seconds (0.1#10.140)
pixels