Target menang tandang, PSIM maksimalkan peluang

Jum'at, 11 April 2014 - 06:51 WIB
Target menang tandang, PSIM maksimalkan peluang
Target menang tandang, PSIM maksimalkan peluang
A A A
Sindonews.com - Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara menyiapkan komposisi pemain terbaik saat bertandang ke markas Persinga Ngawi dalam pembuka kompetisi Divisi Utama 2014. Kendati ada beberapa pemain yang masih dibekap cedera, tapi Laskar Mataram tetap menargetkan kemenangan di kandang lawan. Seto menegaskan jika kondisi Eko Budi Santoso dan Dani Wahyu Saputra bisa optimal pada awal pekan depan.''Lawan Ngawi, mereka siap,''ujarnya.

Sisa waktu ini, dia pun terus melakukan pembenahan. Terutama di lini depannya yang masih sering membuang peluang yang ada di saat uji coba.''Evaluasi kita sekarang di lini depan. Banyak peluang berhasil diciptakan tapi jarang menjadi gol,''tuturnya.

Seto juga terus melakukan pemolesan terhadap para pemain di sektor sayap. Dia mengaku, pada posisi inilah serangan-serangan timnya terbangun. Tri Handoko, yang sebenarnya menempati striker pun di alihkan ke sayap untuk memaksimalkan kecepatannya.''Kecepatan kita, memang menjadi andalan. Seperti, Tri Handoko,''ucapnya.

Kemenangan memang diinginkan oleh tim berjuluk Laskar Mataram ini. Apalagi, targetnya sendiri adalah bisa menjadi runner-up di grup dan minimal tidak terdegradasi. Setiap laga tandang pun diharap bisa memperoleh satu poin dan poin penuh di pertandingan kandang.

Sekretaris PSIM Yogyakarta, Jarot Sri Kastawa mengatakan, semangat anak-anak asuh Seto diharap lebih bisa bersemangat di laga perdana kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini. Apalagi, mereka juga baru saja menerima gaji pertamanya yang diberikan pada Kamis (10/4) ini.''Insya Allah tidak ada kendala dalam pembayaran gaji,''ucapnya.

Gaji ini dibayarkan diambil dari dana yang diberikan Ketua Umum Haryadi Suyuti dengan kisaran lebih dari Rp100 juta. Sumber dana PSIM Yogyakarta saat ini masih belum jelas, dengan kebutuhan sekitar Rp3,2 miliar untuk satu musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)
pixels