Tersingkirnya PSG tambah motivasi Lyon

Kamis, 10 April 2014 - 21:09 WIB
Tersingkirnya PSG tambah motivasi Lyon
Tersingkirnya PSG tambah motivasi Lyon
A A A
Sindonews.com - Penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette mengaku optimis mampu membalikkan keadaan tertinggal 1-0 ketika bertamu ke kandang Juventus dalam leg kedua perempat final Europa League, Jumat (11/4) dini hari nanti. Wakil Prancis wajib meraih kemenangan lebih dari satu gol jika ingin terus melaju ke semifinal.

"Juve memang mempunyai kualitas dalam bertahan, tapi kita lihat apakah kami mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun. Kami yakin mampu melakukannya, hasi di leg pertama membuat kami tetap optimis. Di Lyon kami mampu membuat mereka kesulitan, saya yakin mampu melakukannya lagi di Italia," terang Lacazette seperti dilansir Football-Italia, Kamis (10/4).

Lacazette manambahkan timnya mendapatkan lecutan semangat untuk membuat perbedaan setelah Paris Saint-German (PSG) disingkirkan Chelsea dari ajang Liga Champions. Menurutnya itu menjadikan Lyon sebagai harap terakhir publik Prancis di kancah Eropa.

"Fakta PSG tersingkir dari Liga Champions membuat kami menjadi satu-satunya wakil asal Prancis yang tersisa di Eropa, ini memberikan motivasi lebih untuk meraih hasil terbaik. Kami tahu mampu melakukannya, ini sebagai tantangan yang harus dijawab," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)