Liverpool launching jersey terbarunya

Jum'at, 11 April 2014 - 01:58 WIB
Liverpool launching jersey terbarunya
Liverpool launching jersey terbarunya
A A A
Sindonews.com - Liverpool baru saja melaunching jersey terbarunya yang akan dipakai pada Premier League musim depan. Acara tersebut digelar di Liverpool One, Jumat (11/4) dini hari WIB.
Empat pemain The Reds, yakni Philppe Coutinho, Jordan Henderson, Simon Mignolet dan Kolo Toure menjadi model jersey terbaru tim asal kota Merseyside itu.
Apparel asal Amerika Serikat Warrior masih menjadi penyuplai kostum baru The Kop. Warna merah masih mendominasi jersey Liverpool musim depan dan dikombinasikan dengan garus putih di bagian kerah, lengan, dan samping baju. Sedangkan, sponsor Standard Chartered tetap berada di bagian depan.
Model terbaru dengan garis putih yang terdapat pada kostum Liverpool ini terinspirasi dari era Roger Hunt pada tahun 1960 saat dirinya menjadi aktor utama keberhasilan The Reds, termasuk diantaranya saat promosi ke Divisi Pertama serta untuk pertama kalinya memenangi Piala FA.
Tahun 2014/15 nanti, kostum telah dibuat menggunakan War-Tech, sebuah tanda kemajuan teknologi dari Warrior. Manfaat dari kain War-Tech ini antara lain menjaga pemain tetap merasa kering dan memungkinkan kebebasan dalam bergerak dan kenyamanan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)