Polisi buka lembaran baru The Jack-Viking

Jum'at, 11 April 2014 - 08:11 WIB
Polisi buka lembaran baru The Jack-Viking
Polisi buka lembaran baru The Jack-Viking
A A A
Sindonews.com – Hari Jumat 11 April 2014, nampkanya akan menjadi sejarah baru bagi pesepakbolaan di Indonesia. Pasalnya dua supporter, Bobotoh dan The Jack Mania yang sudah berseteru sejak tahun 90’an ini akan melakukan mediasi damai.

Dir Binmas Polda Jabar, Kombes Pol Erwin C Rusmana, mengatakan, pihak kepolisian besok akan mendampingi para bobotoh untuk membuat kesepatakan damai dengan The Jack Mania di Cibingong, Kabupaten Bogor.

"Kapolda Jabar dan empat pejabat utama akan langsung mendampingi. Karena ini (mediasi damai) adalah ide dari Polda Jabar,” jelas Erwin kepada wartawan di Mapolda Jabar, Kamis (10/4/2014).

Nantinya dalam pertemuan itu akan dibahas mengenai point-point perdamaian yang nantinya akan disepakati bersama oleh kedua belah pihak.

Erwin mengatakan, bagi para bobotoh yang akan hadir diharapkan tidak membawa atau mengenakan atribut-atribut yang bersifat provokatif saat acara berlangsung.

“Nanti setelah ada kesepakatan damai itu, maka kami kepolisian juga akan turut mensosialisasikan hingga ke Polres dan Polsek di Jabar,” kata Erwin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9129 seconds (0.1#10.140)