Hayden minta motor Marquez

Jum'at, 11 April 2014 - 14:46 WIB
Hayden minta motor Marquez
Hayden minta motor Marquez
A A A
Sindonews.com - Nicky Hayden sudah tak sabar menaklukan Sikruit of the Americas (COTA) pada balapan seri kedua di Grand Prix Amerika Serikat, akhir pekan ini. Kendati begitu, juara dunia MotoGP tahun 2006 itu masih menyimpan sekelumit permasalahan yang terjadi. Salah satunya mendesak Honda agar memberikan mesin yang lebih kompetitif lagi di musim ini.

Keluhan yang disampaikan joki RCV1000R dari tim Aspar itu, bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, pada balapan perdana di GP Qatar bulan lalu, Hayden tidak mampu bersaing dengan kecepatan motor Kelas Terbuka (Yamaha) dan Kelas Pabrikan. Karenanya, kata dia, di balapan kedua ini dirinya mendesak agar Honda memberikan mesin yang jauh lebih kompetitif lagi.

Sehingga, tambah Hayden, dirinya mampu memberikan hiburan yang mengesankan kepada para penggemarnya di Amerika Serikat. "Ini memang tidak mudah untuk mengalahkan kecepatan kelas Pabrikan. Jadi kami berharap Honda bisa memberikan solusi tentang permasalahan ini, agar kami bisa tampil kompetitif lebih dari para-musim atau bahkan balapan perdana lalu," kata Hayden dilansir Crash, Jumat (11/4).

"Jika kami ingin masuk sepuluh besar pada balapan akhir pekan ini, sudah pasti kami harus mengalahkan beberapa pembalap lain. Tapi, ketika berada di Grand Prix AS, saya selalu merasa istimewa. Bahkan saya benar-benar menikmati berada di depan pendukung saya dan mudah-mudahan ini akan memberi kita sedikit tambahan motivasi," lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1653 seconds (0.1#10.140)