Carlos: Madrid terlalu lama tunggu La Decima

Jum'at, 11 April 2014 - 15:29 WIB
Carlos: Madrid terlalu...
Carlos: Madrid terlalu lama tunggu La Decima
A A A
Sindonews.com - Legenda Brasil, Roberto Carlos yakin Real Madrid sudah menunggu terlalu lama untuk meraih gelar ke 10 mereka di kancah Eropa atau yang dikenal dengan sebutan La Decima. Carlos sendiri merupakan bagian dari skuat Los Blancos -julukan Madrid- ketika meraih gelar Liga Champions ke sembilan pada 2002, lalu.

Carlos menambahkan baginya Madrid sudah terlalu lama menunggu dan musim ini seharusnya menjadi saat yang tepat bagi Los Blancos untuk meraih gelar juara. Namun ia memperingatkan langkah Madrid tidak mudah meski telah mengamankan tiket ke semifinal usia menyikirkan Borrusia Dortmund belum lama ini.

"Bagi setiap Madridista mereka sudah lama menunggu gelar ke 10 di Eropa. Sekali lagi kami mampu berada di semifinal, jadi Madrid harus mempersiapkan semua kemungkinan dengan baik. Persaiangan tahun ini sangat sengit, dengan tiga kompetisi yang kami ikuti dan kewajiban harus menang serta mempertahankan kinerja dalam level tertinggi selama setahun penuh," jelas Carlos seperti dilansir Football-Espana, Jumat (11/4).

Pemain asal Brasil itu menambahkan dirinya tak mempunyai favorit juara musim ini, karena semua tim mempunyai kekuatan merata. "Bayern Muenchen memainkan sepak bola yang luar biasa. Melihat cara bermain Atletico, sejarah Madrid, Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho, semuanya terlihat mungkin. Madrid kontra Chelsea di semifinal bakal menjadi pertandingan besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0667 seconds (0.1#10.140)