Burdisso ogah kembali Boca Juniors

Jum'at, 11 April 2014 - 15:53 WIB
Burdisso ogah kembali Boca Juniors
Burdisso ogah kembali Boca Juniors
A A A
Sindonews.com - Bek Asal Argentina, Nicolas Burdisso menegaskan ingin tetap bertahan bersama Genoa di Italia dibandingkan harus kembali ke mantan klubnya, Boca Juniors. Burdisso yang meninggalkan Boca untuk membela Inter Milan satu dekade lalu diisukan bakal kembali ke Argentina untuk membela mantan klub.

Namun setelah bergabung dengan Genoa dari AS Roma pada bursa transfer Januari lalu, pemain 32 tahun itu mengaku ingin tetap tinggal di Serie A hingga kontraknya habis akhir musim depan. "Saya sudah berbicara dengan Carlos Bianchi dan Presiden Boca beberapa waktu lalu. Kemudian banyak hal berlalu dan saya belum kembali berbicara dengan mereka," terang Burdisso seperti dilansir Sky Sports, Jumat (11/4).

"Satu-satunya yang saya pikirkan saat ini yakni menyelesaikan kontrak saya bersama Genoa dan kembali ke permainan terbaik saya. Jujur, Boca tidak berada dalam moment yang tepat dan saya tidak ingin terlalu buru-buru untuk mengambil keputusan," sambungnya.

Burdisso yang selalu menjadi pilihan utama di Genoa setelah meninggalkan Roma mengaku merasa tertantang untuk kembali ke Boca, tapi menurutnya ini bukan saat uang tepat. "Perubahan dalam sepak bola Argentina membuat saya tertantang untuk kembali bermain untuk Boca. Tapi untuk saat ini saya hanya ingin tinggal di Italia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)