Mou berencana banding atas sanksi FA

Jum'at, 11 April 2014 - 16:39 WIB
Mou berencana banding atas sanksi FA
Mou berencana banding atas sanksi FA
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sepertinya masih tidak terima atas sanksi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kepada dirinya setelah melayangkan protes keras kepada wasit, untuk itu pelatih asal Portugal itu bakal berniat melakukan banding. Seperti diketahui Mou dihukum 8.000 pounds dan peringatan keras untuk tidak mengulangi perbuataannya.

Pelatih berjuluk The Special One itu mendapatkan sanksi lantaran melakukan protes keras kepada wasit ketika Chelsea ditaklukkan Aston Villa dengan skor 1-0, Minggu (16/3) silam. Mou ketika itu memprotes wasit Chirs Foy yang memimpin pertandingan, setelah tidak puas atas keputusan kartu merah yang diterima Ramires.

"Dapatkah kami bermain melawan Aston Villa lagi? Tidak. Momentum telah rusak dan ada sesorang yang berusaha sengaja melakukannya. Pada pertandingan lain, kami layak kalah karena tidak bermain bagus. Anda dapat menemukan alasan ilmiah ketika kalah, namun tidak ketika melawan Villa," geram Mourinho seperti dilansir Sky Sport, Jumat (11/4).

"Jika Anda bertanding melawan Villa, maka akan selalu sulit. Saya tidak mendapatkan pelajaran ketika kalah dari Aston Villa dan sya tidak pernah menerimanya. Melawan Villa bukanlah pertandingan sepak bola normal dan kami selalu berharap bermain sepak bola secara murni," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)