Del Piero kirim sinyal ke Juventus

Sabtu, 12 April 2014 - 09:51 WIB
Del Piero kirim sinyal ke Juventus
Del Piero kirim sinyal ke Juventus
A A A
Sindonews.com - Striker Sydney FC, Alessandro Del Piero telah mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain di musim depan dan telah mengisyaratkan kesediaan untuk kembali ke bekas klubnya, Juventus .

Setelah menjalani 19 tahun karirnya bersama Nyonya Tua, pemain 39 tahun akhirnya berlabuh ke Sydney FC-klub Australia pada tahun 2012, tetapi kontraknya dengan klub A - League akan berakhir di musim panas ini.

Laporan yang dilansir Sports Mole, Sabtu (12/4) menyatakan bahwa Juve sedang mempertimbangkan kemungkinan Del Piero kembali ke Turin. Tapi pemain Italia tersebut telah menegaskan bahwa akan melakukan pembicaraan dengan Klubnya (Sydney FC) jika dia memutuskan untuk kembali bermain di klub raksasa Serie A itu.

" Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan. Saya akan melakukan evaluasi pada akhir musim nanti.” Kata Del piero dilansir Sports mole, Sabtu (12/4).

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan dirinya untuk kembali ke Juventus, Dia menjawab sambil tersenyum “Hanya sebagai Pemain”. Ungkapnya.

Del Piero adalah kapten di Sydney dan telah mencetak 10 gol dalam 22 penampilan bagi klub musim ini .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)