Serangan balik Real Madrid ditakuti klub Eropa

Sabtu, 12 April 2014 - 19:49 WIB
Serangan balik Real Madrid ditakuti klub Eropa
Serangan balik Real Madrid ditakuti klub Eropa
A A A
Sindonews.com - Kualitas daya gedor Real Madrid memang sudak tidak diragukan lagi. Memiliki sederet pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale membuat klub asal ibukota Spanyol itu dinilai mempunyai serangan balik terbaik yang membuat banyak klub di Eropa harus waspada.

Madrid diisi oleh sederet pemain berlari cepat seperti Ronaldo dan Bale. Selain itu, masih ada Angel Di Maria dan Isco. Bahkan Bek sayap seperti Fabio Coentrao dan Marcello pun mampu naik turun dengan cepat untuk membantu serangan.

Jelang laga melawan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions nanti, Pelatih Muenchen Pep Guardiola sudah mewaspadai pemain cepat milik Los Galacticos. Menurutnya serangan balik melalui dua pemain yang berkecepatan tinggi itu (Ronaldo dan Bale) akan mampu melumpuhkan lawannya seketika.

"Saat Anda tidak bisa mengontol Cristiano dan Bale, maka Anda akan hancur. Saat anda membiarkan kedua pemain itu berpikir, mereka masih punya Modric, Illaramendi, Alonso dan tentu saja Isco. Mereka tetap berbahaya karena mereka serba bisa" ujar Guardiola yang dilansir Inside Spanish Football, Sabtu (12/4)

"Mereka memiliki serangan balik terbaik di Eropa, selain Borussia Dortmund. Itu pasti akan jadi senjata mereka"

"Madrid mampu cepat menyerang, tapi sekejap mampu merapatkan pertahanan. Saya rasa itu adalah hal terbaik saat ini" imbuh pelatih 43 tahun itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)