Diego Godin waspadai ancaman Chelsea

Minggu, 13 April 2014 - 03:29 WIB
Diego Godin waspadai ancaman Chelsea
Diego Godin waspadai ancaman Chelsea
A A A
Sindonews.com - Bek Atletico Madrid, Diego Godin mengakui timnya bakal sulit meraih kemenangan ketika melawan Chelsea di babak semifinal Liga Champions, akhir bulan ini. Membuka leg pertama di Vicente Calderon tentu tidak mudah, apalagi mereka harus menyambangi Stamford Bridge -kandang Chelsea- satu pekan setelahnya.

"Sekarang kami dihadang tim besar lainnya. Chelsea dipastikan tak akan menjadi lawan yang mudah, mereka bakal sangat menyulitkan kami. Tim tersebut mempunyai pengalaman dalam segala situasi. Kedua pertandingan yang harus kami jalani bakal berjalan sengit," terang Godin seperti dilansir Sky Sports, Minggu (13/4).

"Mereka (Chelsea) mempunyai gaya yang berbeda dari Barcelona. Tapi kami tidak peduli tentang apa yang akan terjadi, tim hanya perlu mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik. Pertama kami mengincar hasil sempurna di kandang," sambungnya.

Selain itu Godin juga melayangkan pujian terkait penampilan timnya ketika menang tipis 1-0 atas Barcelona, sekaligus menyingkirkan klub asal Catalan itu dari Liga Champions. "Kami semua sangat bahagia melihat hasil laga melawan Barca. Para fans juga menikmati moment ini dengan luar biasa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6201 seconds (0.1#10.140)