Tugas berat Rossi-Lorenzo

Minggu, 13 April 2014 - 15:07 WIB
Tugas berat Rossi-Lorenzo
Tugas berat Rossi-Lorenzo
A A A
Sindonews.com - Direktur tim Movistar Yamah, Massimo Meregalli MotoGP tak ingin balap di Amerika Serikat, Austin 2013 terulang pasalnya pada balapan itu dimenangkan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sementara duet Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi harus tercecer diposisi 3 dan 6.

Di GP Austin 2014, juara bertahan MOtoGP tahun lalu itu mencatatkan waktu dua menit 2,773 detik, unggul 0,289 detik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa yang berada di posisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh pembalap LCR Honda, Stefan Bradl dengan selisih 0,423 detik.

Meregalli .mengatakan Rossi tampil sangat memukau di satu lap tercepat, Austin adalah salah satu ras terberat Rossi musim lalu - kualifikasi kedelapan dan finishing keenam di Repsol Honda mendominasi balapan .

" Kedua pembalap dan tim telah melakukan pekerjaan yang baik hari ini , " kata Massimo Meregalli, seperti dilansir Crash, Minggu, (13/4).

" Tahun lalu di babak kualifikasi Jorge adalah kedua di belakang Valentino dan perbedaanya lebih dari dua detik. Sekarang keduanya berada dalam setengah detik dari depan sehingga kemajuan tersebut jelas untuk melihat .

" Kami masih memiliki beberapa hal untuk memperbaikinya dan mungkin kita bisa membuat langkah kecil maju untuk balapan. Di Qatar kami menutup kesenjangan selama sesi latihan dan kompetitif saat balapan sehingga kami yakin bahwa kita dapat melakukan sama di sini,"

" Baris kedua adalah bukan tempat yang buruk untuk memulai dan balapan panjang. Cuaca bisa membuat hal-hal yang menarik untuk semua orang jadi mari kita lihat ! "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7846 seconds (0.1#10.140)