Pedrosa bantu Rossi-Lorenzo 'keroyok' Marquez

Minggu, 13 April 2014 - 19:03 WIB
Pedrosa bantu Rossi-Lorenzo keroyok Marquez
Pedrosa bantu Rossi-Lorenzo 'keroyok' Marquez
A A A
Sindonews.com - Start di baris kedua, di MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Senin, (14/4) dini hari WIB, bagi Dani Pedrosa artinya itu merupakan celah untuk dirinya memulai pertarungan dengan Marc Marquez, kendati Marquez meminta dirinya untuk menahan laju dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Pedrosa selesai sebagai runner-up di Sirkuit The Amerika pada tahun 2013 dan kini berharap bisa mengambil langkah ekstra untuk kesempatan ini.

" Kami sukses meningkatkan motor hari ini dan saya bisa naik jauh lebih baik daripada kemarin, " katanya, seperti dilansir Crash, Minggu, (13/4).

" Saya berhasil sangat dekat di babak kualifikasi dengan Marquez dan berharap untuk mengambil keuntungan dari semua kesempatan saya untuk memenangkan perlombaan besok. Tahun lalu saya juara kedua jadi saya akan melihat untuk mengambil satu langkah lebih jauh besok,"

Pedrosa merasa seolah balapan seri kedua ini sangat penting dan jika dirinya tak mampu mengamankan podium pertama di sini, maka dia menyebutnya sebagai suatu bencana. Ia menyadari bahwa saat ini dirinya merasa ada banyak tekanan untuk memenangkan balapan, apalagi Marquez berambisi untuk memenangkan secara beruntun seri Austin 2014.

" Marc melakukan pekerjaan yang baik dan sangat cepat selama satu lap . Tapi aku senang dengan perbaikan hari ini. Saya tidak khawatir tentang yang lain, target saya adalah untuk melakukan maksimal setiap putaran untuk menyelesaikan balap," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)