Crutchlow kesulitan setting ban

Minggu, 13 April 2014 - 19:40 WIB
Crutchlow kesulitan setting ban
Crutchlow kesulitan setting ban
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar Ducati Cal Crutchlow akan memulai balapan di baris ketujuh di MotoGP, Amerika Serikat, 2014, Senin, (14/4) dini hari WIB. Crutchlow saat ini memiliki banyak akses pilihan ban belakang, tapi Crutchlow tidak akan berlomba dengan menggunakan ban musim 2013 seperti apa yang ditentukan Bridgestone

" Kita tidak bisa membalap dengan ban lembut, dan kami tidak akan mengambil keuntungan dengan menggunakan ban lembut," tuturnya seperti dilansir Crash, Minggu, (13/4).

" Saya pikir waktu lap tidak begitu buruk dengan ban keras tetapi Anda perlu lebih dari satu lap. Motor kami tidak memiliki grip yang cukup untuk menggunakan ban keras, tapi aku hanya akan berlomba dengan ban keras keluar dari prinsip,"

Bahkan terlalu banyaknya tehnologi elektronik yang ditempel pada mesin Ducati, membuat Crutchlow memberikan rincian lebih lanjut masalah teknis yang dideritanya.

" Aku takut alat itu pecah di motor dan itu bukan bagian dengan Ducati , untungnya alat itu tidak digunakan dalam helikopter Dan saya mati Jadi bisa dibayangkan jika hal ini berhenti di helikopter, mereka akan f ** ked lebih buruk dari . . aku ! " katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)