Valencia mulai gerah di bangku cadangan

Minggu, 13 April 2014 - 21:15 WIB
Valencia mulai gerah di bangku cadangan
Valencia mulai gerah di bangku cadangan
A A A
Sindonews.comWinger Manchester United, Antonio Valencia nampaknya cukup gerah menjadi penghangat bangku cadangan. Kini ia berharap menjadi pilihan utama di bawah arsitek David Moyes.

Pada musim ini Valencia memang tak selalu menjadi pilihan utama di posisi winger. Pasalnya, pemain asal Ekuador itu harus berbagi posisi dengan Ashley Young dan Juan Mata. Alhasil, musim ini Valencia hanya tampil sebagai starter di 18 laga di seluruh kompetisi.

Kesempatan terbatas itu jelas tak membuat Valencia merasa tidak puas. Pemain bernomer punggung 25 itu berharap mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, apalagi ia merasa memiliki kontribusi yang cukup besar untuk Setan Merah.

“Saya ingin bermain lebih banyak. Saya ingin mendapatkan peran yang lebih penting di tim ini,” ungkap Valencia seperti dikutip The Mirror, MInggu (13/4).

“ Tapi saya belum mendapatkan banyak kesempatan. Saya berharap di musim depan akan menjadi lebih baik demikian juga untuk Manchester United,” pungkasnya.

Sementara itu secara total Valencia sudah tampil di 39 laga di seluruh kompetisi musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu sudah menyumbangkan dua gol untuk Setan Merah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4327 seconds (0.1#10.140)