Diego Godin bawa Atletico unggul di paruh pertama

Senin, 14 April 2014 - 01:05 WIB
Diego Godin bawa Atletico unggul di paruh pertama
Diego Godin bawa Atletico unggul di paruh pertama
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid mencuri satu gol di babak pertama ketika menyambangi kandang Getafe dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Senin (14/4) dini hari. Gol semata wayang skuat asuhan Diego Simeone dicetak oleh Diego Godin pada menit ke 40 yang bertahan hingga turun minum.

Atletico yang mengincar tiga poin sempurna untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga, mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Peluang pertama diciptakan melalui kerja sama David Villa dan Costa yang baru kembali dari cedera, namun belum mampu mengubah kedudukan. Selanjutnya Costa kembali ingin memecah kebuntuan, namun pergerakannya dihentikan bek Getafe, Arroyo.

Hingga pertengahan babak kedua, Atletico terus melayangkan serangan ke kubu tuan rumah. Koke nyaris membawa tim tamu unggul, namun penjag gawang Getafe, Codina tampil apik dengan melakukan penyelamatan. Tak menyerah, tim Ibukota terus melayangkan serangan sporadis ke jantung pertahanan Getafe.

Diego Costa yang baru kembali dari cedera hamstring terlihat ngotot ingin kembali mencetak gol, namun beberapa kali peluang yang ia ciptakan gagal dimaksimalkan menjadi sebiah gol. Akhirnya Godin memecah kebuntuan Atletico setelah mengecoh Codina untuk emngubak skor 1-0. Atletico yang unggul semakin nyaman membangun serangan, namun hingga istirahat tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Getafe: Codina, Arroyo, Alexis, Rafa, R. Lago, Juan Rodríguez, Mosquera, Pedro León, Diego Castro, Lafita, Ciprian

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Filipe, Mario, Gabi, Koke, R.García, Villa, Diego Costa
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)