Handanovic: Posisi Inter belum aman

Senin, 14 April 2014 - 02:04 WIB
Handanovic: Posisi Inter belum aman
Handanovic: Posisi Inter belum aman
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic sepertinya tidak ingin jemawa setelah skuat asuhan Walter Mazzarri mengemas kemenangan besar 4-0 atas Sampdoria. Raihan tiga poin tersebut membuat I Nerazzurri -julukan Inter- ke posisi kelima dan hampir bisa dipastikan bakal berlaga di Europa League musim depan.

Inter naik ke posisi lima setelah ditempat lain Parma hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Bologna. Skuat asuhan Mazzarri kini unggul dua poin dari Parma dan berpeluang besar ke kancah Eropa. Namun penjaga gawang Slovenia itu menilai posisi Inter untuk berlaga di Eropa belum aman, karena selalu ada kejutan dalam sepak bola.

"Hal paling penting kami mampu membungkus kemenangan. Jujur saja, pertandingan ini bukan yang terbaik karena ada peluang hasilnya berkata lain. Kami perlu untuk mulai berpikir tentang Parma dan Eropa," terang Handanovic seperti dilansir Soccerway, Senin (14/4).

"Eropa tidak lebih dekat atau lebih jauh. Ada tiga atau empat tim tim yang berjuang untuk memesan tiket ke Eropa. Saya akan senang ketika kami masih bersaing, itu yang lebih penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6121 seconds (0.1#10.140)