Ferdinand tak berencana hengkang

Senin, 14 April 2014 - 05:00 WIB
Ferdinand tak berencana hengkang
Ferdinand tak berencana hengkang
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan ingin tetap memperpanjang masa baktinya di Old Trafford meski ia mengakui masa depan dirinay tergantung kepada banyak hal. Kontrak bek veteran itu bakal habis akhir musim dan hanya sembilan kali tampil di Liga Premier Inggris membuat isu kepergian dirinya kencang berhembus.

Performa dan kemampuan fisik Ferdinand mulai diragukan untuk bersaing dilevel kompetisi Liga Premier, namun pemain 35 tahun itu menegaskan ingin terus bermain. Bahkan jika ia harus memilih meninggalkan Old Trafford. "Saya hanya ingin terus bermain, itu menjadi tujuan saya. Apakah di Manchester United atau ditempat lain," terang Ferdinand seperti dilansir Soccerway, Senin (14/4).

Spekulasi yang beredar menyebutkan jika Ferdinand bakal mengikuti jejak rekan setimnya Nemanja Vidic yang hijrah ke Serie A bersama Inter Milan. Namun pemain yang bergabung bersama United dari Leeds pada 2002 silam mengaku ingin tetap bertahan. Ferdinand sendiri telah menyumbangkan enam gelar Liga Premier, dua Piala Liga dan Liga Champions.

"Saya sebenarnya ingin tetap tinggal dan terus bermain untuk United, tapi kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di akhir musim. Saya hanya ingin terus bermain sepak bola. Semuanya terserah keputusan klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)