Lara terima pinangan Canelo

Senin, 14 April 2014 - 13:06 WIB
Lara terima pinangan Canelo
Lara terima pinangan Canelo
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas menengah junor WBC/WBA Super, Saul "Canelo" Alvarez dari Meksiko, dilaporkan telah menemui kesepakatan dengan juara reguler WBA, Erislandy Lara. Mereka dikabarkan bersedia untuk berada dalam satu ring di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 Juli mendatang.

Terwujudnya duel tersebut, maka Canelo bakal menjalani duel di MGM Grand, Las Vegas, tiga kali berturut-turut. Sementara itu, kesepakatan antara kedua petinju itu disebut-sebut terjadi lewat situs jejaring sosial.

Sebelum tercapai kesepakatan dengan Canelo, Lara, yang berasal dari Kuba, sempat memiliki jadwal untuk mempertahankan gelar kontra mantan juara IBF, Ishe Smith, di Hard Rock Hotel & Casino, Las Vegas, 2 Mei 2014. Namun, kontes tersebut batal digelar, dan Smith tetap akan tampil pada tanggal tersebut dengan menghadapi lawan yang berbeda.

Canelo dalam penampilan terakhirnya, 8 Maret lalu, sukses menghentikan Alfredo Angulo di ronde kesembilan, setelah kemenangan atas Austin Trout dan kekalahan angka dari raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. Sedangkan, Lara mencetak kemenangan pada dua penampilan terakhirnya, yang berlangsung tahun lalu. Pertama, dia menghentikan Angulo di ronde kesepuluh, lalu mencetak kemenangan angka atas Austin Trout, Desember lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0834 seconds (0.1#10.140)