Gerrard bersiap sambut momen bersejarah dalam karirnya

Senin, 14 April 2014 - 16:23 WIB
Gerrard bersiap sambut...
Gerrard bersiap sambut momen bersejarah dalam karirnya
A A A
Sindonews.com - Liverpool berhasil mematahkan perlawanan sesama pemburu gelar juara Liga Inggris, Manchester City, dengan skor 3-2 di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (13/4).

Kapten The Reds, Steven Gerrard mengatakan bahwa bulan depan akan menjadi momen terbesar dalam karirnya jika ia bisa membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris.

Kini, Liverpool unggul dua poin dari Chelsea di puncak klasemen menyusul kemenangan dramatis atas City. Setelah menunggu lebih dari 20 tahun kans Liverpool untuk kembali menyabet juara Liga Inggris terbuka lebar jika mereka dapat memenangkan empat laga tersisa.

"Saya menikmatinya, menyenangkan untuk bermain dengan begitu banyak pemain top. Perjalanan karirku pasang surut selama bertahun-tahun. Saat ini aku menikmati setiap menitnya.” ujar Gerrard kepada situs resmi Liverpool seperti dilansir Sports Mole, Senin (14/4).

“Ini mungkin akan menjadi bulan terbesar dalam karir. Saya akan memberikan semua yang saya punya. Kita harus tetap tenang karena maih ada laga tersisa.” Lanjut icon Liverpool tersebut.

Liverpool telah mengoleksi total 93 gol di Premier League musim ini, terbanyak dalam satu musim sepanjang sejarah partisipasinya di liga tertinggi Inggris.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9510 seconds (0.1#10.140)