Montolivo pesimis Rossoneri ke Liga Eropa

Senin, 14 April 2014 - 17:50 WIB
Montolivo pesimis Rossoneri ke Liga Eropa
Montolivo pesimis Rossoneri ke Liga Eropa
A A A
Sindonews.com - Performa AC Milan yang mulai bangkit di akhir musim Serie A belum membuat semua pemainnya termotivasi. Salah satunya adalah Riccardo Montolivo yang masih pesimis tim berjuluk Il Rossoneri itu akan lolos ke Liga Eropa musim depan.

Kemenangan atas Catania dinihari tadi membuat Milan kita bertengger di posisi 8 klasemen sementara dengan nilai 48. Kini pasukan Clarence Seedorf itu hanya berselisih 5 poin dari tim saudara Internazionale yang berada di posisi 5 sebagai pemilik jatah terakhir tiket Liga Eropa untuk musim depan.

Menanggapi dua kemenangan beruntun timnya setelah pekan lalu juga menang 2-0 atas Genoa, Montolivo masih belum bisa mengklaim bahwa timnya akan lolos ke ajang Eropa. Pasalnya dengan sisa 5 pertandingan lagi, kapten tim tersebut masih merasa berat melihat performa timnya yang masih angin-anginan.

"Ini akan sulit tapi akan berusaha. Kami butuh gol dan Saya berharap masih bisa mencetak gol lagi " ucap pemain yang mencetak gol kemenangan atas Catania tadi malam yang dilansir situs resmi klub, Senin (14/4)

"Laga selanjutnya melawan Livorno akan sulit, tapi kita harus menang. Liga Eropa masih sangat jauh. Kami tidak bisa memerhitungkan akan lolos karena saat ini Kami hanya memikirkan bagaimana kondisi tim" imbuh pemain asal Italia itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)