Ferdinand ogah pensiun

Senin, 14 April 2014 - 20:30 WIB
Ferdinand ogah pensiun
Ferdinand ogah pensiun
A A A
Sindonews.com – Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand sempat dikabarkan bakal pensiun pada akhir musim nanti. Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Ferdinand. Pemain asal Inggris itu menegaskan bahwa dirinya masih ingin melanjutkan karirinya sebagai pesepakbola.

“Saya ingin tetap bermain. Itu menjadi tujuan saya. Kaki saya masih ingin tetap bermain,” ungkap Ferdinand seperti dikutip The Mirror, Senin (14/4).

Sementara itu nasib Ferdinand bersama United memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, pemain berusia 35 tahun itu belum mendapatkan kontrak anyar dari United, padahal kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Ferdinand kini tak lagi menjadi pilihan utama di barisan lini belakang Setan Merah. Pelatih United, David Moyes lebih memilih menduetkan Phil Jones dan Chris Smalling. Tak ayal keputusan Moyes membuat Ferdinand hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Pada musim ini saja pemain bernomer punggung lima itu hanya tampil di 12 laga di seluruh kompetisi bersama Setan Merah.

Tak lagi menjadi pemain kunci membuat Ferdinand diprediksi tak akan dipertahanan United. Sementara itu Ferdinand sendiri tak ingin ambil pusing soal masa depannya di Old Trafford. Ia menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Setan Merah.

“Dimanapun itu apakah di Manchester United atau di tempat lain, itu semua tergantung klub. Kami harus menunggu dan melihatnya di akhir musim nanti. Kami akan melakukan seperti pada musim lalu, berbicara dan lihat dimana kami akan berada,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)