Cacing mengerikan serbu pantai Brazil

Senin, 14 April 2014 - 22:19 WIB
Cacing mengerikan serbu pantai Brazil
Cacing mengerikan serbu pantai Brazil
A A A
Sindonews.com - Para wisatawan Piala Dunia 2014 telah diperingatkan untuk berhati-hati jika bersantai di pantai. Pasalnya seluruh dataran pantai di Brazil kini tengah dilanda peyakit yang di oleh Cacing the creepiest sebuah larva migrans cutaneous ( CLM ), yang menyebabkan gatal-gatal dengan waktu yang memakan waktu lama.

Sebuah laporan berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Clinical Infectious Diseases sebuah laporan dalam risiko kesehatan Piala Dunia mengatakan bersuka ria harus berhati-hati dari penyakit yang mengerikan di iklim panas tropis.

" Sebagian besar wisatawan memperoleh infeksi selama di pantai, karena terserang cacing the creepiest. Infeksi dapat bertahan seminggu, sebulan, bahkan hingga satu tahun " tulis hasil riset tersebut seperti dilansir, daily.

Penelitian yang dilakukan Harvard Medical School di Amerika Serikat memeriksa data dari jaringan global dokter, termasuk di Inggris. Antara 1997 dan 2013 lebih menyimpulkan dari 1.500 wisatawan dilaporkan jatuh sakit setelah mengunjungi Brazil .

" Banyak tujuan wisata yang populer, bahkan penyelenggara pesta sepakbola akbar, seperti Rio de Janeiro dan Recife, yang memiliki lokasi pantai tak luput dari serangan cacing ini,"

" Larva cacing tambang yang senang berdiam di pasir dan tanah menembus kulit manusia melalui kaki, pantat dan perut ,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)